Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada Daerah Kabupaten Grobogan akan melaksanakan Prakualifikasi (Ulang) untuk untuk paket pekerjaan Jasa Konsultansi secara elektronik sebagai berikut:

1.Paket Pekerjaan:

No.

Nama Paket Pekerjaan

Lingkup Pekerjaan

Nilai Total HPS (Rp)

Sumber Pendanaan

1.

Sensus Barang Daerah

Sensus barang milik/dikuasai/ dimanfatatkan oleh Pemerintah Kabupaten Grobogan

1.112.950.000,-

APBD Kab. Grobogan TA. 2013

2.Persyaratan Peserta:

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :

a.Memiliki surat Ijin Usaha bidang Jasa Konsultansi yang dikeluarkan oleh Pemerintah yang berwenang. Memilik Sertifikasi Badan Usaha (SBU) bidang konsultansi manajamen sub bidang konsultansi manjamen fungsional/sub bidang jasa bantuan teknik, atau bidang keuangan sub bidang pembelanjaan sector pemerintah, atau bidang jasa khusus sub bidang jasa surveyor independen

b.Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan Pengusaha Kena Pajak (PKP) yang masih berlaku.

c.Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang menjalani sanksi pidana.

d.Memiliki Telah melunasi kewajiban pajak penghasilan perusahaan tahun terakhir (SPT/PPhTahun 2012) serta memiliki laporan bulanan pajak penghasilan (PPhpasal 25/pasal 21/pasal 23/PPN) sekurang-kurangnya 3 bulan yang lalu (April, Mei, Juni 2013)/ Surat Keterangan Fiskal (SKF) Tahun 2012 yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak.

e.Memiliki pengalaman pekerjaan pada bidang/Subbidang sebagaimana tersebut pada angka 2 syarat peserta ini dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir termasuk pengalaman sub kontrak baik di lingkungan pemerintah atau swasta, dibuktikan dengan SPK/Kontrak, kecuali penyedia jasa yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.

f.Memiliki kinerja baik dan tidak dalam daftar sanksi atau daftar hitam di suatu instansi.

g.Memiliki kemampuan pada bidang/sub bidang pekerjaan yang sesuai sebagaimana tersebut pada angka 2 syarat peserta ini.

h.Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas dan peralatan serta personil yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan.

i.Tidak membuat pernyataan yang tidak benar tentang kompetensi dan kemampuan usaha yang dimiliki

 

3.Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada alamat website LPSE : www.lpse.grobogan.go.id

Informasi selengkapnya silahkan download disini.

Go to top