Panitia Pengadaan Dinas Perindustrian Perdagangan Pertambangan dan Energi Kabupaten Grobogan akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi dengan sumber dana APBD Kabupaten Grobogan Tahun Anggaran 2011 untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut:

1. Paket Pekerjaan

Rehabilitasi Tambatan Sapi Pasar Hewan Kalongan, lingkup pekerjaan rehabilitasi tambatan sapi pasar hewan kalongan dengan nilai HPS Rp. 153.249.000,00

bidang : Arsitektur/Bangunan-bangunan Non Perumahan Lainnya termasuk perawatannya/Gred 2,3,4


2. Persyaratan Peserta

Peserta adalah perusahaan yang berstatus badan hukum yang kegiatan usahanya dalam bidang arsitektur, dengan persyaratan antara lain :

Ø Memiliki ijin usaha jasa konstruksi (IUJK) dan sertifikat badan usaha  (SBU) yang kegiatan usahanya dalam bidang arsitektur sub bidang bangunan-bangunan non perumahan lainnya termasuk perawatannya yang masih berlaku, TDP, akte pendirian perusahaan;

Ø memiliki NPWP, PKP dan telah melunasi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) Tahun 2010 serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir yaitu bulan Februari, Maret dan April 2011; 

Ø Memiliki Sisa Kemampuan Paket (SKP);

Ø Memperoleh paling kurang 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia barang/jasa dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir baik dilingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak, kecuali penyedia barang/jasa yang berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;

Ø Memiliki sumber daya manusia, modal, peralatan dan fasilitas lain yang diperlukan dalam pengadaan barang/jasa;

Ø Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, tidak masuk daftar hitam serta memiliki alamat tetap dan jelas yang dapat dijangkau dengan jasa pengiriman.

3. Pelaksanaan Pengadaan 

Tempat dan alamat   :    Dinas Perindustrian Perdagangan Pertambangan dan Energi Kabupaten Grobogan Jl. A. Yani No. 357 Purwodadi 

Website                   :    www.grobogan.go.id


4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Tanggal

a.

Pengumuman Pemilihan Langsung

24 s/d 27 Mei 2011

b.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

24 s/d 31 Mei 2011 

c.

Pemberian Penjelasan

Sabtu, 28 Mei 2011

d.

Pemasukan Dokumen Penawaran

30 Mei s/d 1 Juni 2011

e.

Pembukaan Dokumen Penawaran

Rabu, 1 Juni 2011

f.

Evaluasi Penawaran, Kualifikasi dan Pembuktian Kualifikasi

3 s/d 7 Juni 2011

g.

Pembuatan Berita Acara Hasil Pelelangan 

8 Juni 2011

h.

Penetapan Pemenang 

9 Juni 2011

i.

Pengumuman Pemenang 

9 Juni 2011

j.

Masa Sanggah

10 s/d 15 Juni 2011

k.

Penerbitan SPPBJ

16 Juni 2011

l.

Penandatanganan Kontrak

20 Juni 2011

 

5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau softcopy yang dapat di download di website : www.grobogan.go.id.

 

Untuk download dokumen lengkap lelang yang meliputi daftar kuantitas dan harga, denah,dll  silahkan klik disini

Go to top