Profil Daerah

Profil daerah yang ditampilkan meliputi Sejarah Kabupaten Grobogan, lambang daerah, kondisi grografi, dan kondisi demografi. Silahkan pilih topik dari daftar di bawah ini, kemudian pilih artikel  untuk dibaca, atau silahkan pilih melalui menu di sebelah kanan.

Kondisi Demografi yang ditampikan meliputi pertumbuhan penduduk, kepadatan penduduk, struktur usia penduduk, dan jenis pekerjaan penduduk. Pilih artikel dari daftar di bawah ini, atau silahkan pilih melalui menu di sebelah kanan.

Sejarah Kabupaten Grobogan ditampilkan secara berurutan sesuai massanya, dimulai pada awal sejarah, pada masa mojopahit-demak-pajang, masa mataram-kartosuro-surakarta, masa terbentuknya kabupaten, dan penjelasan sengkalan hari jadi, sebagaimana daftar di bawah ini. Silahkan baca secara urut atau pilih artikel sejarah menurut masanya.  Artikel dapat dipilih melalui menu di sebelah kanan.

Kondisi Geografi Kabupaten Grobogan meliputi letak dan luas wilayah, karakteristik wiilayah, dan dilengkapi dengan peta wilayah. silahkan pilih artikelnya sebagaimana daftar di bawah, atau silahkan pilih melalui menu di sebelah kanan.

Lambang Daerah dan Slogan Grobogan Bersemi ditampilkan dan dijelaskan disini, silahkan pilih artikelnya sebagaimana daftar di bawah ini, atau silahkan pilih melalui menu di sebelah kanan.

Go to top