Menu
Kunjungan Wapres di Kedung Ombo
Wakil Preside Jusuf Kalla, Jumat (5/12) melakukan kunjungan kerja di Waduk Kedungombo yang berada di Desa Rambat, Kecamatan Geyer.
Cegah ISIS, Pemkab Grobogan Rangkul Ormas
Untuk mencegah jaringan ISIS (Islamic State of Iraq Syria), Pemkab Grobogan bersama Polres, Kodim 0717, Kejari Purwodadi merangkul sejumlah ormas Islam, ponpes dan organisai lintas agama setempat.
Gelar Pameran dan Ekspo Peternakan
Ekspo yang di buka oleh Bupati Grobogan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk hasil peternakan dan perikanan unggulan di Grobogan.
Grobogan Juara Satu Inseminator
Penobatan juara petugas Inseminator Buatan (IB) diberikan langsung oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dalam upacara di lapangan Simpang Lima Semarang.
Kwarcab Grobogan Juara Tiga Abdimas Se Jateng
Kwarcab 11 15 Grobogan memperoleh penghargaan peringkat tergiat tiga bidang Abdimas Humas dari Kwarda 11 Jawa Tengah yang diterima oleh Wakil Bupati Icek Baskoro,SH
Hari Pangan ke-34 dan Hari Nusantara ke-15
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menggelar peringatan Hari Pangan ke-34 dan Hari Nusantara ke-15 di Kompleks Stadion Krida Bhakti Purwodadi.
Gerakan Penanggulangan Hama Tikus
Wakil Bupati Grobogan Icek Baskoro beberapa saat lalu mencanangkan gerakan penanggulangan hama tikus secara massal di Desa Selojari, Kec. Klambu.
Beasiswa Dari PT HM Sampoerna
Sebanyak 100 siswa SMA dan sederajat di Grobogan mendapat beasiswa dari PT HM Sampoerna melalui program Putra Sampoerna Foundation (PSF).
Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN)
Sekretaris Daerah Grobogan Sugiyanto ketika membuka pembekalan aparatur kecamatan dalam penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) belum lama ini di ruang Riptaloka, setda Grobogan.

Bupati dan Wakil Bupati Grobogan 2011-2016

bupati dan wakil bupati grobogan

Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Grobogan

Grobogan Menuju Agribisnis

pertanian-grobogan-menuju agribisnis

Pertanian lekat dengan Kabupaten Grobogan, kabupaten ini pun dikenal sebagai salah satu lumbung padi di Jawa Tengah, dan sebagai tempat lahirnya varietas tanaman jenis baru.

Read more Pertanian Grobogan ...

Panen Raya Kedelai Grobogan

panen raya kedelai

Desa Crewek Kecamatan Kradenan dilaksanakan panen raya kedelai. Dari ubinan panen kedelai didapatkan produktivitas kedelai mencapai 3,3 ton per hektar dengan kadar air 24.

Read more Panen Raya Kedelai ...

upacara 17an 2014Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 69 dan detik–detik proklamasi tanggal 17 Agustus 2014 Kabupaten Grobogan dipusatkan di alun – alun kota Purwodadi dengan inspektur upacara Bupati Grobogan H. Bambang Pudjiono, SH.

Upacara detik–detik Proklamasi dilaksanakan setiap tahun untuk mengenang dan mengingatkan kita pada peristiwa besar puncak sejarah perjuangan bangsa Indonesia dalam memproklamirkan kemerdekaan bangsa Indonesia. Dalam pelaksanaaan upacara tersebut yang menarik perhatian adalah adanya pasukan Paskibra yang diambilkan dari dari siswa – siswi berbagai SMA di kota Purwodadi. Meski dalam cuaca yang begitu panas dan terik namun tetap semangat hal itu dikarenakan yang tinggi serta tanggung jawab yang begitu besardan disiplin tinggi yang telah ditanamkan oleh para pelatih untuk suksesnya pengibaran bendera Merah Putih.

Selain dihadiri oleh Pimpinan FKPD upacara tersebut juga dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Grobogan, Kepala Badan/Dinas/Instansi, Organisasi masyarakat, PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan, serta siswa–siswi sekolah di Kecamatan Purwodadi.

Dalam amanat Bupati Grobogan membacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah yang mengajak warga untuk setahap demi setahap mulai desa sampai kota mulai dari rakyat jelata sampai penguasa untuk sama sama melakukan gerakan reformasi mental dan tindak laku kita menjadi pribadi pribadi yang patut menjadi teladan yang baik bagi anak cucu pewaris dan penerus cita-cita kemerdekaan Indonesia. (Dar)

Go to top