sidak alun2Bupati Grobogan Sri Sumarni meminta agar pihak rekanan yang memenangkan lelang proyek revitalisasi alun-alun Purwodadi bisa melaksanakan pekerjaan sesuai rencana. Hal itu disampaikan bupati saat melakukan sidak ke lokasi proyek revitalisasi, Rabu (3/8/2016).

"Saya minta agar proyek ini bisa selesai tepat waktu. Hasilnya juga harus sesuai dengan perencanaan," tegasnya.
Sejumlah pejabat ikut mendampingi dalam kunjungan lokasi tersebut. Antara lain, Kapolres AKBP Agusman Gurning, Kajari Abdullah, Ketua DPRD Agus Siswanto dan Sekda Sugiyanto. Terlihat pula, Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Kebersihan (DCTK) M Chanif dan Kabag Humas Ayong Muhtarom.
Kunjungan bupati dan sejumlah pimpinan FKPD itu dilakukan usai menghadiri acara sidang Paripurna. Kebetulan lokasi proyek hanya berseberangan dengan Kantor DPRD Grobogan.
"Sengaja saya dan pimpinan FKPD menyempatkan waktu untuk melihat pelaksanaan revitalisasi alun-alun. Kebetulan tadi kita sama-sama menghadiri acara sidang paripurna dan setelah selesai langsung meninjau kesini," imbuhnya.
Ia mengatakan, proyek revitalisasi ini memang menjadi salah satu perhatian utama. Sebab, proyek ini sudah dinantikan oleh masyarakat.
Selain itu, pelaksanaan revitalisasi alun-alun ini juga sempat tertunda dua tahun. Hal ini terjadi lantaran proyek ini sempat gagal dilelangkan dalam tahun anggaran sebelumnya.
Sementara itu, Kepala DCTK M Chanif menjelaskan, sesuai kontrak, pelaksanaan proyek revitalisasi itu harus diselesaikan dalam waktu 160 hari kalender. Terhitung, sejak 16 Juli sampai 22 Desember ,mendatang.
"Pelaksanaan proyek ini sudah berjalan sesuai rencana. Kita harapkan penyelesaiannya bisa tepat waktu," katanya. DNA

Go to top