Menu

juara web 1Prestasi membanggakan berhasil diraih Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura (Dipertan TPH) Grobogan pada tahun 2014 ini. Dimana, website resmi milik Dipertan dinobatkan sebagai juara I tingkat nasional. Keberhasilan ini diraih dalam penilaian lomba website kategori SKPD kabupaten/kota di lingkup Kementrian Pertanian. Selain Dipertan TPH, satu instansi lain di Kabupaten Grobogan juga menjadi juara dalam lomba website tersebut. Yakni, website milik Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakkan) Grobogan yang menjadi juara III nasional. Sedangkan juara II diraih dari Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.

Penyerahan piagam penghargaan untuk para juara dilakukan oleh Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman bersamaan dengan upacara memperingati HUT Korpri ke-43 di lapangan Kantor Kementerian Pertanian (1/12) lalu.

Kepala Dipertan TPH Grobogan Edhie Sudaryanto mengaku cukup bangga dengan prestasi tersebut. Menurutnya, pada tahun 2013 lalu, website Dipertan TPH berhasil meraih juara III. Diharapkan, prestasi yang diraih tahun ini akan meningkatkan kinerja tim pengelola website.

"Sukses yang kita raih ini berkat adanya dukungan dari banyak pihak. Kita harapkan agar kedepan, tim pengelola website ini bisa makin kreatif dan inovatif sehingga bisa mempertahankan prestasi yang diraih tahun ini," katanya.

 

Go to top