Bupati Grobogan Sri Sumarni meresmikan penggunaan sarana air minum dari Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) secara simbolis di Dusun Pancan, Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan, Kamis (16/1/2020). Ada tujuh sarana air minum Pamsimas di tujuh desa yang diresmikan bersamaan. Yakni, di Desa Getasrejo, Ngabenrejo, Rejosari, Dimoro, Wedoro, Werdoyo, dan Tunjungharjo

Bupati Grobogan Sri Sumarni meresmikan 10 kegiatan pembangunan yang dilaksanakan pada tahun anggaran 2019. Peresmian dipusatkan di GOR Bung Karno Simpanglima Purwodadi, Rabu (15/1/2020).

Bupati Grobogan Sri Sumarni meminta agar seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) bisa melaksanakan seluruh program kerja yang sudah direncanakan pada tahun 2020. Salah satu caranya adalah mempercepat proses lelang pembangunan yang terkait dengan infrastruktur, fasilitas umum dan pelayanan masyarakat.

Bupati Grobogan Sri Sumarni meminta para kepala OPD agar tidak terlambat dalam menyetorkan data yang akan digunakan untuk bahan pembuaan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) dan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) akhir tahun anggaran 2019.

Radio Purwodadi FM

Klik banner ini untuk mendengarkan siaran Radio Purwodadi FM, dan Pastikan di komputer dan gadget anda sudah ter-install vlc media player !!

Go to top