bankJatengresmikan12Sekda Grobogan Moh Sumarsono meresmikan penggunaan kantor kas Bank Jateng di lantai I kantor BPPKAD, Jumat (12/10/2018). Sebelumnya, kantor kas Bank Jateng di lingkup Setda Grobogan bertempat di lantai I kantor Satpol PP.

Hadir dalam kesempatan itu Kepala Bank Jateng Cabang Purwodadi Arry Hartananto. Tampak pula, Kepala BPPKAD Wahyu Susetijono beserta para kabid, dan Kepala Bappeda Anang Armunanto.

lantikpebtfungsional 12PNS yang bisa diangkat jadi pejabat fungsional pada instansi kerjanya harus memiliki persyaratan tertentu. Mereka yang bisa menduduki jabatan ini harus memiliki kompetensi dan keahlian khusus sesuai ketentuan. Hal itu disampaikan Bupati Grobogan Sri Sumarni saat melantik dan mengambil sumpah pejabat fungsional guru, pengawas pemerintahan, pustakawan, penyuluh pertanian, dan fungsional Kesehatan di pendapa kabupaten, Kamis (11/10/2018).

Menurut bupati, sejak terbitnya PP No 11 tahun 2017 tentang manajemen PNS, banyak aturan baru yang diberlakukan. Salah satunya adalah pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat fungsional yang sebelumnya hanya diterapkan pada pejabat struktural.

gempaPalu2018Pemkab Grobogan menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp 1 miliar untuk korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni kepada Gubernur NTB Zulkiflimansyah di ruang kerjanya, Selasa (9/10/2018). Ikut mendampingi Gubernur NTB dalam kesempatan itu, Kepala BPKAD Moh Supran dan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemrov NTB Irnadi Kusuma.

Sejumlah pejabat Pemkab Grobogan ikut mendampingi bupati saat menyerahkan bantuan. Antara lain, Assisten II Ahmadi Widodo, Kepala BPPKAD Wahyu Susetijono, Kabag Humas Teguh Harjokusumo dan Kabag Umum Supriyanto.

AGP2018Sekda Grobogan Moh Sumarsono mengukuhkan pengurus Asosiasi Guru Penulis Grobogan (AGPG) periode 2018-2021 di Hotel Grand Master Purwodadi, Senin (8/10/2018). Pengurus AGPG yang dilantik sebanyak 12 orang dengan posisi ketua dijabat oleh Titiek Soertirahajoe.

Acara pengukuhan pengurus AGPG juga dirangkai dengan workshop ‘Literasi Asyik Mendesain Peta Cerita (Enikki)’. Workshop yang dilangsungkan selama dua hari dibuka sekaligus oleh Sekda Grobogan.

Go to top