Masyarakat yang hendak mengurus pelayanan di kantor Kemenag Grobogan sekarang menjadi lebih mudah. Hal ini seiring diresmikannya kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kemenag Grobogan, Jumat (21/6/2019).

Salah satu cara untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien adalah dengan dibentuknya sistem pemerintahan berbasis elektronik (SPBE). SPBE merupakan suatu sistem tata kelola pemerintah yang memanfaatkan teknologi informasi secara menyeluruh dan terpadu dalam pelaksanaan administrasi pemerintahan dan penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan pada suatu instansi pemerintahan.

Even kejuaraan tingkat kabupaten (Kejurkab) National Paralympic Committee (NPC) Grobogan 2019 resmi digelar hari ini, Kamis (13/6/2019). Ajang olahraga bagi penyandang difabel yang baru pertama kalinya digelar itu dibuka Sekretaris Daerah Grobogan Moh Sumarsono di gedung PGRI.

Bupati Grobogan bersama Forkopimda dan segenap Kepala OPD Pemerintahan Kabupaten Grobogan menghadiri Open House Silahturahmi Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa-Tengah pada Senin pagi (10/6/2019) pukul 08.00 WIB. Usai melaksanakan apel pagi kemudian dilanjutkan dengan Halal BiHalal seluruh Aparatur Sipil Negara dan pegawai lainnya di lingkungan Pemprov Jawa Tengah.

Go to top