Bupati Grobogan Sri Sumarni melangsungkan monitoring sekaligus menyerahkan bantuan air bersih sebanyak 13 tangki di Desa/Kecamatan Geyer, Kamis (17/9/2020). Ikut mendampingi bupati, Kepala BPBD Endang Sulistyoningsih, Kepala Dinas Sosial Edi Santoso, Ketua Komisi C DPRD Grobogan Eko Budi Santoso, dan pejabat terkait lainnya.

Bupati Grobogan Sri Sumarni menyerahkan penghargaan pada lima atlet Grobogan yang berhasil menorehkan prestasi di level internasional. Kelima penerima penghargaan tersebut adalah atlet panjat tebing Aries Susanti Rahayu yang berhasil meraih medali emas dalam Asian Games 2018 dan medali emas kejuaraan dunia di China dan Irvan Aji Maulana Putra dari cabor muaythai yang meraih medali perunggu SEA Games 2019 di Filipina.

Bapak/Ibu/Sdr/i. yang terhormat,

Dalam rangka merespon kebutuhan informasi mengenai perilaku masyarakat terkait pandemic COVID-19. Badan Pusat Statistik menyelenggarakan "Survei Perilaku Masyarakat di Masa Pandemi".

Kami mohon partisipasinya dengan mengisi kuesioner melalui tautan berikut ini:

https://s.bps.go.id/survei-covid19

Bupati Grobogan Sri Sumarni memimpin langsung Apel Luar Biasa dan Sertijab Kepala Satuan Polisi Pamong Praja yang dilangsungkan di halaman setda, Senin (7/9/2020). Sertijab dilakukan dari pejabat lama Daru Wisakti kepada pejabat baru Nur Nawanta yang baru dilantik beberapa hari sebelumnya.

Radio Purwodadi FM

Klik banner ini untuk mendengarkan siaran Radio Purwodadi FM, dan Pastikan di komputer dan gadget anda sudah ter-install vlc media player !!

Go to top