pong depanBupati Grobogan Sri Sumarni, Jumat (27/5/2016) kedatangan tamu yang cukup istimewa. Yakni, aktor kawakan Pong Harjatmo dan juga salah satu tokoh revolusi mental. Pong Harjatmo datang menemui bupati ditemani Ketua APINDO Grobogan Thoha Karim Amrullah.

Kedatangan aktor yang sudah membintangi puluhan film itu dilakukan dalam rangka memberikan dukungan pada bupati agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Selain itu, Pong juga menyampaikan berbagai masukan pada bupati. Terutama, soal program revolusi mental yang dicanangkan Presiden Jokowi.
“Saya lihat, visi-misi Bupati Sri Sumarni sudah bagus. Jadi kami tidak perlu bikin program baru lagi. Program yang sudah ada ini akan kita dorong agar dapat terlaksana dengan baik. Satu hal lagi, soal revolusi mental harus tetap dijalankan karena ini merupakan program pemerintah pusat,” kata Pong.
Menurutnya, dengan adanya revolusi mental itu, akan ada koordinasi yang baik antara atasan dan bawahan atau sebaliknya. Dengan adanya koordinasi yang baik maka akan bisa tercipta pemerintahan yang baik pula.
Sementara itu, Bupati Sri Sumarni merasa senang dengan kesediaan aktor kondang itu untuk memberikan dukungan dan masukan buat kemajuan Grobogan. Bupati menyatakan, pihaknya sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin memberikan sumbangsih untuk kemajuan Grobogan. DNA