buber dpnBupati Grobogan Sri Sumarni meminta dukungan para ulama dalam memimpin Grobogan agar lebih hebat dari sebelumnya. Hal itu disampaikan bupati saat menghadiri acara buka bersama dengan ulama dan umaro yang dilangsungkan di pendopo kabupaten, Kamis (30/6/2016).

“Untuk membangun Grobogan, saya butuh peran serta dan dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya dari kalangan ulama yang ada disini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, bupati sempat pula melangsungkan acara launching ambulans gratis milik Badan Amal Zakat (Bazda) Grobogan. Selain itu, ada pula pentasarufan zakat dan infak untuk fakir miskin, dan panti asuhan.

Acara buka bersama ini juga dihadiri para pimpinan FKPD. Hadir pula para pejabat Pemkab Grobogan.

Sementara itu, Ketua MUI Grobogan Hamzah Matni dalam kesempatan itu sempat mendoakan agar Bupati Grobogan Sri Sumarni diberi kekuatan dan ketegasan. Seperti yang dimiliki Walikota Surabaya Risma.
"Beberapa waktu lalu, kami sempat bersilaturahmi dengan Bu Risma di Surabaya. Kami banyak mendapatkan masukan dan cerita dari Beliau dalam memimpin Surabaya. Kami doakan, pemimpin Grobogan juga bisa seperti itu," katanya. DNA

buber2

buber