lebaran dpnMenghadapi momen lebaran, Bupati Grobogan Sri Sumarni meminta masyarakat untuk tenang. Khususnya, berkaitan dengan ketersediaan sembako. Sebab, pemkab menjamin jika persediaan sembako selama lebaran nanti dipastikan aman dan terkendali.

“Dari hasil pantauan yang kita lakukan bersama jajaran FKPD, masalah persediaan sembako sangat aman. Jadi, masyarakat tidak perlu khawatir,” kata bupati saat melangsungkan monitoring kesiapan lebaran bersama jajaran FKPD, Rabu (29/6/2016).
Ada beberapa tempat yang dikunjungi bupati dan rombongan dalam monitoring tersebut. Antara lain, SPBU dan SPBE Mayahan, Pasar Wirosari, Gudang Bulog 104, Puskesmas Tawangharjo serta terminal Induk Purwodadi.
Menurut bupati, dalam monitoring itu, sejumlah kebutuhan pokok ada yang turun harganya. Beberapa komoditas ada pula yang harganya naik. Tetapi, kenaikan itu masih dalam batas kewajaran.
Terkait dengan kondisi itu, bupati meminta semua pejabat terkait agar selalu memonitor kondisi dilapangan. Dia menegaskan agar selama momen lebaran jangan sampai ada gejolak yang berkaitan dengan sembako.
“Monitoring ini akan kita lakukan terus. Semua pejabat terkait sudah saya perintahkan untuk memantau kondisi lapangan tiap hari,” jelasnya. DNA

lebaran

lebaran2

lebaran3