pamit dpnBupati Grobogan Sri Sumarni meminta doa dari para pejabat dan warga sekitar rumah dinas agar diberikan kemudahan dan kelancaran saat melaksanakan ibadah haji nanti. Permintaan itu disampaikan saat menggelar acara pamitan haji di rumah dinasnya, Kamis (25/8/2016).

“Mohon doanya agar saya diberikan kemudahan dan kelancaran agar selama menunaikan ibadah haji. Kemudian, saya juga minta doanya agar seluruh jamaah haji Grobogan juga dapat kemudahan selama beribadah di tanah suci,” pintanya.
Hadir dalam kesempatan itu, Dandim 0717 Purwodadi Letkol Jan Piter Gurning, Ketua DPRD Agus Siswanto beserta sejumlah pimpinan FKPD lainnya dan para kepala SKPD. Terlihat pula Kepala Kemenag Grobogan Moh Arifin yang juga didaulat untuk memimpin doa bersama. Para tetangga dilingkungan rumah dinas juga ikut diundang dalam acara pamitan tersebut.
Sesuai rencana bupati akan bertolak menuju tanah suci pada 2 September mendatang. Keberangkatannya berhaji tidak melalui jalur reguler tetapi lewat fasilitas ONH Plus. Dijadwalkan, pada 18 September, bupati sudah kembali ke tanah air.
Menurut Sri, selama menunaikan ibadah haji, roda pemerintahan akan dikendalikan oleh Plt Bupati Grobogan. Jika tidak ada perubahan, posisi Plt bupati akan diemban Sugiyanto yang saat ini menjabat sebagai Sekda Grobogan.
“Nanti Pak Sekda yang akan jadi Plt selama saya ibadah haji. Jadi, posisi Plt nanti mulai 2-18 September,” katanya. DNA

pamitan2

pamitan