sambuthaji2017 1Tiga kloter jamaah haji Grobogan tiba di kampung halaman, Rabu (27/9/2017). Yakni, jamaah haji kloter 64, 65 dan 66 yang tiba di halaman pendapa kabupaten dalam waktu berlainan.Rombongan kloter 64 tiba menjelang waktu subuh. Kedatangan jamaah kloter 64 sebanyak 136 orang disambut Sekda Grobogan Moh Sumarsono.

Beberapa jam kemudian, giliran kloter 65 yang tiba di halaman pendapa kabupaten, sekitar pukul 08.00 WIB. Kedatangan jamaah kloter 65 sebanyak 350 orang disambut Bupati Grobogan Sri Sumarni.

Satu orang jamaah kloter 65 terpaksa dibawa dengan ambulans dari asrama Donohudan karena sakit. Yakni, atas nama Sawi dari Kecamatan Tegowanu.Sedangkan kloter 66 tiba malam hari. Sekitar pukul 20.00 WIB, sebanyak 134 jamaah kloter 66 tiba dengan selamat di pendapa kabupaten.

“Alhamdulillah, kepulangan jamaah bisa berjalan lancar hingga sampai di Grobogan. Saya doakan semoga semuanya mendapat predikat haji mabrur,” kata bupati, saat menyambut kedatangan jamaah kloter 65.Plt Kasi Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umroh Kemenag Grobogan Fahrurrozi menyatakan, kedatangan tiga kloter jamaah berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal semula.

“Dengan demikian seluruh rombongan haji Grobogan sudah datang semua. Beberapa hari lalu, rombongan kloter 17 lebih dulu pulang ke tanah air,” katanya. DNA

 

 

Go to top