Bupati Grobogan Sri Sumarni memberikan apresiasi terhadap para petugas haji saat bapresiasihaji 1ertugas melayani jamaah haji tahun 2017. Hal itu disampaikan Sri Sumarni saat menghadiri acara tasyakuran jamaah haji di pendapa kabupaten, Rabu (4/10/2017).

Menurutnya, secara keseluruhan, rangkaian pelaksanaan ibadah haji tahun ini dinilai sudah cukup baik. Yakni, mulai kegiatan pembekalan, pemberangkatan hingga pemulangan.

Meski demikian, hendaknya pihak kemenag tetap melakukan evaluasi terhadap kemungkinan adanya kekurangan atau keluhan yang disampaikan jamaah. “Apa yang sudah dilakukan sekarang jangan membuat puas. Harus lakukan evaluasi supaya kinerja kedepan bisa lebih baik dari sekarang,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, bupati menyampaikan terima kasih pada jamaah haji yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk menghadiri acara tasyakuran. Hal itu disampaikan karena sebagian jamaah baru tiba di kampung halaman beberapa hari lalu.

“Bagi jamaah yang datangnya dengan kloter terakhir mungkin masih agak capek. Tetapi, tetap bersemangat hadir disini untuk bertemu dengan saudaranya ketika melaksanakan ibadah haji di tanah suci. Saya doakan, semuanya dapat predikat haji mabrur,” jelasnya. DNA

 

 

Go to top