panwaskec 1Sebanyak 95 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Grobogan untuk pelaksanaan Pilgub 2018 resmi dilantik, Rabu (1/11/2017). Pelantikan serta pengambilan sumpah sebagai penyelenggara pemilu dilakukan oleh Ketua KPU Grobogan Afrosin Arif.

Hadir dalam kesempatan itu, Sekda Grobogan Moh Sumarsono dan perwakilan FKPD. Hadir pula, para camat dan sejumlah pimpinan parpol yang terdapat di Grobogan.

“Saya mengucapkan selamat pada anggota PPK yang baru saja dilantik. Semoga bisa amanah dalam mengemban tugas,” kata Sekda Grobogan Moh Sumarsono.

Ketua KPU Grobogan Afrosin Arif menyatakan, pihaknya merasa lega karena proses rekrutmen anggota PPK berjalan lancar sesuai rencana. Dia berharap agar para PPK dan PPS yang sudah resmi dilantik bisa mengemban aman dengan sebaik mungkin.

“Saya bersyukur karena salah satu tahapan penting dalam Pilgub 2018 sudah dilaksanakan. Kami berharap agar para anggota PPK bisa mengemban tugas sebaik mungkin serta menjunjung profesionalitas dan netralitas,” ujarnya.

Setelah pelantikan, anggota PPK langsung mendapat pembekalan. Yakni, mengenai tugas yang harus dilaksanakan dan hal-hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan Pilgub nanti. DNA

 

 

Go to top