kejuaraantinju 1

Even Kejurprov Tinju Amatir Elite Jawa Tengah resmi dimulai, Sabtu (25/11/2017). Kejuaraan yang juga dipakai untuk babak kualifikasi Porprov 2018 tersebut dibuka Bupati Grobogan Sri Sumarni di GOR Simpanglima Purwodadi.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan lonceng yang dilakukan bupati didampingi sejumlah pejabat dan pengurus Pertinda Jateng dan Grobogan.

Bupati Sri Sumarni merespon positif digelarnya ajang kualifikasi Proprov untuk cabor tinju di Grobogan. Dengan adanya kejurprov tersebut diharapkan bisa menarik minat generasi muda untuk menekuni olahraga tinju.

“Kepada para peserta saya ucapkan selamat bertanding dan jaga sportivitas. Saya berharap, agar petinju Grobogan bisa meraih tiket porprov 2018 di Surakarta,” katanya.

Ketua Panitia Gabriel Wahyu Hendarto menyatakan, jumlah peserta Kejurprov Tinju Amatir Elite sebanyak 140 orang. Peserta berasal dari 22 kabupaten/kota di Jawa Tengah. Kejuprov tersebut juga dirangkai dengan Piala Bupati Grobogan.

“Pelaksanaan kejurprov tinju amatir elite ini akan dilangsungkan delapan hari. Yakni, mulai hari ini hingga 30 November,” jelasnya.

 

 

Go to top