pengurusKPPI 1Bupati Grobogan Sri Sumarni melangsungkan pengukuhan dan pelantikan pengurus Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) dan Forum Kesetaraan dan Keadilan Gender (FKKG) tingkat kecamatan. Acara pelantikan yang dihadiri Sekretaris KPPI Jawa Tengah Dyah Woro Haswani tersebut dilangsungkan di pendopo kabupaten, Kamis (21/12/2017) usai upacara memperingati Hari Ibu.

Bupati mengatakan, perjuangan yang dilakukan dirinya bukan semata-semata untuk dirinya namun sebagi pengabdian kepada masyarakat Grobogan. Pihaknya berharap, organisasi yang baru dilantik tersebut bisa memperjuangkan masyarakat, terutama kaum perempuan.

“Kita semua untuk memperjuangkan masyarakat bukan untuk pribadi. Perjuangan dilakukan sesuai kapasitas kita masing-masing dengan pengabdian tulus ikhlas sepenuh hati,” jelasnya.

Bupati berharap, dengan adanya FKKG dan KPPI, mampu mengakomodir permasalahan yang berkaitan dengan kesetaraan dan keadilan gender di Kabupaten Grobogan, serta memberikan andil besar dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Grobogan.

Usai pelantikan, dilangsungkan pemutaran film pendek yang mengisahkan perjalanan hidup Bupati Sri Sumarni. Yakni, mulai dari masa kecil hingga menduduki jabatan Bupati Grobogan periode 2016-2021. DNA

 

 

Go to top