zikirbersama 1Ribuan orang memadati alun-alaun purwodadi Kabupaten Grobogan, mereka datang untuk mengikuti acara pengajian dan dzikir bersama guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Grobogan yang ke-292. Minggu (25/3/2018).

Bupati Grobogan Sri Sumarni beserta jajaran FKPD dan kepala OPD ikut hadir dalam acara tersebut. Hadir pula KH Maimun Zubair dari Rembang dan ribuan jamaah Al Khidmah.

Bupati mengatakan acara itu dilakukan guna memperingati HUT Kabupaten yang ke-292. Sebelumnya juga dilakukan serangkaian acara untuk menyambut hari ulang tahun yang jatuh pada tanggal 4 Maret tersebut.

Menurutnya, untuk mewujudkan pembanguan secara utuh dan menyeluruh juga diperlukan kerja keras dan partisipasi elemen masyarakat. Pihaknya juga tidak lupa mengajak masyarakat grobogan untuk senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama dan menjaga persatuan bangsa.

Dalam kesempatan itu pihaknya juga mengajak elemen masyarakat bahu-membahu untuk membagun Kabupaten Grobogan yang lebih baik lagi. “Saya mengajak elemen masyarat bahu membahu saiyeg saeko proyo (gotong royong,red) semangat kerja keras membagun grobogan,” tegas bupati.

Sekda Grobogan Sumarsono menambahkan, acara menyambut hari jadi tersebut sebelumnya juga diawali dengan Khotmil Quran dan di tutup dengan pengajian dan zikir bersama tersebut. Ia berharap dengan melakukan acara tersebut mayarakat grobogan lebih sejah tera makmur dan sentosa.

“Mudah-mudahan dengan dzikir ini masyarakat grobogan aman tentram rakyatnya makmur dan sejahtera,” ungkapnya.