paragames atlet23Bupati Grobogan Sri Sumarni menerima kedatangan dua atlit penyandang disabilitas Grobogan akan ikut jadi bagian dalam kontingen Indonesia di ajang Asian Para Games 2018. Yakni, Sutrisno dan Gunari Eko Jarot.

Saat pamitan, kedua atlit itu didampingi Plt Kepala Disporabudpar Grobogan Edy Santoso dan Kabid Olahraga Agus Sumarsana. Tampak pula Ketua National Paralympic Committee (NPC) Grobogan Sunar.

“Kesempatan untuk bisa tampil di even tingkat Asia tidak mudah didapat. Untuk itu, berjuanglah semaksimal mungkin agar bisa meraih prestasi. Terus terang, saya bangga ada atlit Grobogan yang tampil lagi di level Asia,” ungkap bupati.

Dalam kesempatan itu, bupati berharap agar sukses yang diraih Aries Susanti Rahayu dalam Asian Games diharapkan bisa menular pada Sutrisno dan Gunari. Dalam Asian Para Games di Jakarta 6-13 Oktober mendatang, Sutrisno akan main di cabor panahan dan Gunari di cabor anggar.

“Seperti kita ketahui, Aries Susanti Rahayu berhasil meraih dua emas dalam Asian Games kemarin. Semoga, atlit Grobogan yang ikut Asian Para Games juga ketularan dapat medali emas. Mohon doa dari semuanya. Kalau dapat medali nanti saya siapkan bonus,” kata bupati, sesaat sebelum menyerahkan uang saku pada kedua atlit difabel itu.

Bupati menyatakan, dalam Asian Games kemarin, atlit Grobogan yang tampil hanya satu orang saja, yakni Aries Susanti Rahayu. Meski demikian, Aries diluar dugaan justru mampu mempersembahkan dua medali emas buat kontingen Indonesia. Sedangkan dalam Asian Para Games nanti, atlit Grobogan yang tampil ada dua orang.