Bupati Grobogan Sri Sumarni pada Senin (25/2/19) membuka Rapat Konsultasi ( Rakon ) TP PKK Kabupaten Grobogan bertempat di Pendopo Kabupaten Grobogan. Acara tersebut dihadiri para kepala OPD terkait selaku anggota pembina TP. PKK , Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Grobogan dan Ketua GOW Kabupaten Grobogan serta tamu undangan lainnya. Selain itu hadir pula para nara sumber dari Dispermades, Dinas Lingkungan Hidup, KPU dan dari Diskominfo Kabupaten Grobogan.

Dalam sambutannya Bupati Grobogan mengatakan bahwa PKK dengan berbagai kegiatannya seperti yang tercermin dalam 10 Program PKK telah turut berperan penting dalam meningkatkan kualitas kehidupan keluarga dan masyarakat di Kabupaten Grobogan. Lebih lanjut Bupati menyampaikan berbagai program dan kegiatan selama ini telah berjalan dengan baik dan lancar serta bersinergi mendukung program Pemerintah Kabupaten, namun demikian evaluasi menyeluruh terhadap program kerja yang telah berjalan harus dilaksanakan sehingga ke depan program yang disusun dapat lebih efekti efisien tepat waktu dan tepat sasaran. Selain itu Bupati juga menyampaikan Pekerjaan Rumah yang perlu mendapat perhatian serius yaitu : Rumah Tangga Miskin ; HIV/Aids ; Angka Kematian Ibu dan Bayi ( AKI dan AKB ) ; masalah gizi buruk ( stunting ) masih melekat menjadi identitas daerah kita. 

Mengakhiri sambutannya Bupati Grobogan menghimbau agar dalam Pemilu serentak pada hari Rabu, 17 April 2019 masyarakat senantiasa menciptakan suasana Pemilu yang aman, damai dan kondusif ; jangan mudah terprovokasi dengan fitnah, ujaran kebencian, berita bohong/hoax yang tidak dapat dipertanggungjawabkan ; gunakan hak pilih yang cerdas dan demokratis ; jaga persatuan dan kesatuan bangsa. (Kadarwati/Diskominfo Grobogan ).