Bupati Grobogan diwakili Asisten I Sekda Grobogan Muh Hidayat meresmikan hasil progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahap I Karya Bakti Mandiri di Desa Klitikan Kecamatan Kedungjati. Hadir dalam acara tersebut anggota Forkopimda Kabupaten Grobogan dan para Kepala OPD, Forkopimcam Kedungjati, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. 

Seperti kita ketahui progam TMMD merupakan sebuah terobosan baru bagi pemerintah untuk percepatan pembangunan di pedesaan. Dalam progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0717 di Desa Klithikan Kecamatan Kedungjati ini telah dilaksankan blosk beton jalan dengan volume sepanjang 400 M ; rehab 1 buah mushola dan 1 buah pos kamling, serta 10 jamban untuk peningkatan jamban menjadi jamban sehat. 

Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada Pemerintahan Kabu

aten Grobogan atas terlaksananya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahap I Karya Bakti Mandiri di Desa Klitikan Kecamatan Kedungjati serta mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat Desa Klitikan dan berharap semoga apa yang sudah dibangun bersama bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu Bupati Grobogan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asiste

I Sekda Groboagan Ir Muh Hidayat menyampaikan bahwa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahap I Karya Bakti Mandiri di Desa Klitikan Kecamatan Kedungjati merupakan bentuk kerja sama antara TNI dan Masyarakat. Beliau juga mengatakan semoga dengan bangunan hasil TMMD Tahap I Karya Bakti Mandiri ini bisa membantu perekonomian Desa Klitikan Kecamatan Kedungjati. Dan apa yang sudah dibangun oleh TNI dan Masyarakat dapat di gunakan dan di rawat dengan baik

Usai mengakhiri sambutannya Assisten I Sekda Grobogan melakukan penguntinga pita tanda dimulai giat Sosial Kemasyarakatan berupa pemberian bantuan beras dan alat sekolah dari Pemerintah Kabupaten Grobogan secara simbolis oleh Forkopimda dan rombongan serta pemberian pelayanan kesehatan gratis. ( Kontributor : Kadarwati/Diskominfo Grobogan ).