Grobogan –

Bupati Grobogan Sri Sumarni melakukan  pencoblosan di  Tempat Pemungutan Suara (TPS) 21  Jalan Kauman Kidul Gang Ulama di Kelurahan Purwodadi Kecamatan Purwodadi pada Rabu (17/4/201 9).

Sri Sumarni datang di TPS didampingi keluarganya. Seperti warga yang lainnya  Sri Sumarni melakukan pendaftaran, setelah menerima surat suara, hampir lima menit lamanya Sri Sumarni berada di dalam bilik suara. Ia kemudian memasukkan lima surat suara di dalam kotak suara yang disediakan. Tak lupa, jari kelingkingnya dilumuri tinta sebagai penanda telah menggunakan hak pilihnya.

Rampung mencoblos di TPS, Bupati Grobogan dan Forkopimda  memantau jalannya proses pencoblosan di sejumlah TPS di kota Purwodadi dan Kecamatan “Kita berdoa agar pesta demokrasi lima tahunan (sekali) ini dapat berjalan lancar dan aman,” katanya. Dia  juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga ketenangan dan kedamaian. Kalah dan menang itu hal yang biasa, masyarakat tidak perlu berlebihan menanggapinya. Ini proses lima tahunan, pasca reformasi kita sudah berkali-kali Pemilu. Mari kita dewasa bareng-bareng, demokrasi jadi satu pilihan, mari kita laksanakan dengan damai,” lanjutnya.( Kontributor : Kadarwati/Diskominfo Grobogan )