Kegiatan rutin di bulan Ramadhan 1440 H berupa tarawih keliling (Tarling)/Safari Ramadhan mulai dilaksanakan Bupati Sri Sumarni dan jajaran FKPD Kabupaten Grobogan. Kegiatan tarling pada tahun ini dibagi dalam dua tim.Tim pertama dipimpin langsung Bupati Sri Sumarni. Sedangkan tim kedua dipimpin oleh Sekda Moh Sumarsono. Selain jajaran FKPD, tarling juga diikuti para kepala OPD.

Pada Selasa (21/5) Bupati Grobogan Sri Sumarni beserta rombongan Forkopimda, Kepala OPD melaksanaan giat tarling yang dilangsungkan di Masjid Al- Huda Kauman Desa Kuwaron Kecamatan Gubug. Tarling juga dihadiri Forkopimca Kecamatan Gubug, para Kades se Kecamatan Gubug serta warga masyarakat Desa Kuwaron, Kecamatan Gubug.

Kegiatan tarling diawali dengan berbuka puasa bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga sekitar dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama. Bupati Grobogan dalam sambutannya menyatakan, melalui tarling bisa mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyerap aspirasi dari masyarakat. Bupati juga berharap, agar masyarakat ikut membantu dan mendukung program - program pemerintah untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Grobogan juga untuk ikut berpartisipasi guna menciptakan situasi aman dan kondusif di lingkungannya

Dalam giat tarling tersebut dilaksanakan pula penyerahan bantuan oleh Bupati Grobogan berupa : 1) Program santunan fakir miskin UPZ Kecamatan Kradenan sejumlah Rp. 64.000.000,- dari Baznas Kabupaten Grobogan. 2)Program bantuan Masjid sebesar Rp. 10.000.000,- dari Baznas Kabupaten Grobogan. 3) Bantuan 1 buah Karpet untuk Masjid dari Bank BPD Jateng cabang Purwodadi 4) Bantuan dari Bank BKK peduli tempat ibadah berupa uang tunai sebesar Rp. 3.000.000,- 5) Bantuan Beras sebesar 600 kg @ 10 kg dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Grobogan diberikan secara simbolis kepada 10 orang faqir miskin, dan 6) Pemberian tali asih kepada pengurus masjid sejumlah 4 paket.

Acara diakhiri mauidhoh khazanah dari Kyai setempat ( Kontributor : Kadarwati/Diskominfo Grobogan ).