Tidak seperti hari biasanya, suasana rumah dinas Bupati Grobogan Sri Sumarni terlihat ramai, Kamis (5/9/2019). Keramaian ini terjadi seiring adanya acara perayaan ulang tahun bupati yang ke-59.

Meski dirayakan secara sederhana, namun suasana perayaan ulang tahun terlihat semarak. Para pimpinan FKPD, sejumlah pejabat dan puluhan pegawai di lingkungan setda Grobogan, terlihat hadir di rumah dinas yang berada di belakang pendapa kabupaten itu.

“Begitu cepat waktu berlalu. Tanpa terasa, hari ini usia saya sudah memasuki 59 tahun. Meski demikian, saya masih merasa muda karena selama ini selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT,” kata Sri Sumarni, usai memotong tumpeng dan diserahkan pada Sekda Moh Sumarsono.

Menurut bupati, momen ulang tahun tidak pernah dirayakan secara berlebihan. Biasanya, hanya dilakukan sederhana dan dihadiri keluarga dan sejumlah pejabat.

“Saya mohon doa agar diberi kesehatan dan kekuatan untuk menyelesaikan tugas hingga selesai. Mudah-mudahan, dalam masa kepemimpinan saya, Kabupaten Grobogan bisa makin hebat,” katanya.