Bupati Grobogan Sri Sumarni pada Jumat (7/2/20) menyaksikan penandatangan perjanjian kerjasama tentang Layanan Informasi Publik Media Dalam ruang ( TVC ) “ I – Media “ dan media luar ruang (Videotron) “ O – Media “ antara Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Grobogan yang dilakukan oleh Wiku Handoyo selaku Kepala Dinas Kominfo dengan Darmadi selaku Managing Direktur PT IMQ Multi Media Utama/Antara digital media yang didampingi oleh Hempi N Prayudi selaku Direktur komersial dan Pengembangan Bisnis Perum LKBN Anatara bertempat di Wisma Antara Auditorium Adhiyani Lt 2 Jalan Merdeka Selatan No. 17 Gambir Jakarta Pusat.

Bupati Grobogan dalam sambutannya mengatakan tujuan dari dilakukan perjanjian kerjasama ini adalah untuk penyebarluasan informasi secara langsung kepada masyarakat melalui media dalam ruang maupun luar ruang di Kabupaten Grobogan serta pemanfaatan lokasi public untuk penyebaran informasi kepada masyarakat dan penyediaan serta pemanfaatan layanan berupa infrastruktur, sarana dan prasarana, aplikasi data dan informasi bagi kebutuhan masyarakat.

Lebih lanjut Bupati Grobogan juga mengapresiasi dilaksanakannya kerjasama ini sebagai langkah untuk membangun komunikasi dan informasi yang terintegrasi. Di akhir sambutannya bupati berharap kerjasama ini dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga ke depan Kabupaten Grobogan lebih dikemal di tingkat Nasional bahkan internasional serta dapat mencerdaskan masyarakat Kabupaten Grobogan.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Grobogan Wiku Handoyo mengatakan obyek perjanjian kerjasama ini berupa Layanan Informasi Publik Media dalam Ruang ( TVC ) “I -Media” dengan ukuran standart 47 “ sedangkan Media Luar Ruang ( Videotron ) “ O- Media “ dengan ukuran standart Panjang 8( delapan ) meter dan lebar 4 ( empat ) meter yang akan ditempatkan di ruang public. ( Kontributor : Kadarwati/Diskominfo Grobogan ).