Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 dilaksanakan dengan penuh khidmad dan cara yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini peringatan dilaksanakan secara virtual langsung dari Istana Negara dengan Pemimpin Upacara Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, dengan peserta seluruh Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia bersama unsur pemerintah daerah.

Bupati Sri Sumarni ikut menghadiri peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 virtual di aula Jananuraga Polres Grobogan, Rabu (01/07/2020). Tampak pula, Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan dan jajaran Forkopimda lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sri Sumarni mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 dan menyampaikan terimakasih atas kinerja Polres Grobogan selama ini yang mampu menciptakan suasana tetap aman dan kondusif.
“Selamat Hari Bhayangkara ke-74. Semoga Polri makin profesional, modern, terpercaya, melayani, melindungi, mengayomi dan dicintai masyarakat. Jaya dan sukses selalu,” kata bupati.

Sementara itu, Kapolres AKBP Jury Leonard Siahaan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Grobogan yang selalu mendukung dan berperan aktif dalam pelaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dalam mendukung kinerja pihak kepolisian,” katanya.

Kapolres menambahkan, melalui momentum Hari Bhayangkara ke-74 ini, pihaknya akan terus berusaha lebih baik dalam tugas pelayanan kepada masyarakat. “Dengan tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, tentunya kami akan berusaha lebih baik lagi, sehingga kondusifitas di Grobogan terjaga dengan baik,” tegasnya.