juara k3Bupati Grobogan Bambang Pudjiono, Kamis malam (17/8) menyerahkan piala kepada para juara lomba kebersihan, keamanan, dan ketertiban (K3) pada malam resepsi Hari Kemerdekaan RI. Para pimpinan FKPD dan pejabat SKPD serta tamu undangan dari berbagai lapisan masyarakat ikut hadir dalam malam resepsi yang dilangsungkan di pendopo kabupaten.

Dalam lomba K3 yang dirangkai dalam kegiatan memperingati HUT ke-70 Kemerdekaan RI tersebut, juara I berhasil diraih SMPN 1 Purwodadi. Kemudian, juara II didapat SMPN 3 Purwodadi serta SMKN 1 mendapat juara III.

Dalam kesempatan itu, bupati menyatakan, upaya untuk menciptakan kebersihan, keamanan, dan ketertiban itu hendaknya tidak hanya dilakukan ketika ada peringatan HUT Kemerdekaan RI saja. Tetapi, harus terus dilakukan sepanjang waktu karena hal itu merupakan kebutuhan bersama.

“Kepada para pemenang lomba, saya ucapkan selamat. Saya berharap, upaya menciptakan kebersihan, keamanan, dan ketertiban ini bisa terus ditingkatkan dan dikembangkan di lingkungan masing-masing,” kata bupati.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Kemerdekaan Mokh Nursahid saat memberikan sambutan merasa bangga dengan kinerja anggota paskibra yang berhasil menjalankan tugas pada upacara pengibaran dan penurunan bendera. DNA