pamitan dpnBupati Grobogan Bambang Pudjiono, beberapa waktu lalu menggelar acara pamitan dengan pejabat dan PNS di pendopo kabupaten. Acara itu dilangsungkan karena pada awal September 2015 ini, bupati beserta istri bakal menunaikan ibadah haji.

“Saya sangat lega karena sebelum lengser sebagai bupati masih dapat kesempatan lagi menunaikan ibadah haji. Saya mohon doanya agar bisa menunaikan ibadah haji dengan lancar,” ungkap bupati adalam acara pamitan tersebut.

Acara pamitan haji ini dihadiri para pimpinan FKPD. Selain itu, hadir pula para pimpinan SKPD dan camat serta para PNS.

Menurut bupati, saat jadi wakil bupati, dia dan istri sudah pernah beribadah haji. Nah, saat berhaji pertama kalinya itu, dia sempat bernadzar untuk umroh dan berangkat haji lagi jika berhasil menjabat sebagai bupati. Selama menjabat jadi bupati, dia sudah beberapa kali melaksanakan umroh.

“Meski saya sudah jadi bupati hampir 10 tahun lamanya baru saat ini akhirnya dapat kesempatan berangkat. Soalnya, antrian haji saat ini memang sangat panjang jadi harus bersabar untuk dapat porsi keberangkatan,” katanya.

Dijelaskan, bupati berangkat haji melalui jalur ONH Plus dan akan berangkat dari Grobogan akhir bulan Agustus mendatang. Rencananya pada akhir September nanti dijadwalkan sudah kembali lagi ke tanah air.

“Selama saya pergi haji, pelaksana tugas bupati nanti akan diemban Pak Wabup. Saya mohon doanya agar bisa menunaikan ibadah haji dengan selamat dan lancar,” imbuhnya. DNA