peresmian Gedung INI dpnBupati Grobogan Bambang Pudjiono meminta agar pelayanan pada masyarakat perlu dilakukan lebih cepat dan tidak berbelit-belit. Salah satunya adalah pelayanan dalam pengurusan dan pembuatan sertifikat tanah.

“Kalau memang prosesnya mudah dan cepat saya harapkan pelayanan itu jangan dipersulit. Dengan pelayanan yang cepat dan mudah makan masyarakat akan sangat terbantu,” kata bupati saat meresmikan gedung bersama Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Grobogan, Senin (5/10).

Dalam kesempatan itu, bupati berharap agar keberadaan gedung baru itu bisa memudahkan masyarakat ketika membutuhkan pelayanan dari INI dan IPPAT. Bupati juga menyampaikan terima kasih atas kepedulian sosial yang sudah dilakukan INI dan IPPAT buat masyarakat Grobogan selama ini.

Acara peresmian ditandai dengan pelepasan balon dan penandatanganan prasasti yang dilakukan Bambang. Sementara pengguntingan pita di pintu masuk gedung baru dua lantai di Jalan Untung Suropati yang dibangun dengan dana Rp 550 juta itu dilakukan oleh Ketua DPRD Grobogan Sri Sumarni. DNA